Saturday, September 19, 2009

PEMBAGIAN ZAKAT KETUPAT RAMADHAN 1430 H

PEMBAGIAN ZAKAT KETUPAT.

 

Bulan Ramadhan 1430 H sudah hampir berakhir.

Seperti tahun-tahun lalu, LAZ Al-Ikhlas Alhamdulillah pada hari Senin lalu tanggal 24 Ramadhan 1430 H atau 14 September 2009 M, telah membagikan zakat KETUPAT, Zakat ini dibagikan kepada para mustahik dhuafa disekitar Musholla Al Ikhlas, Komplek Bina Marga II Pondok Kelapa.

Pembagian zakat ini dikandung maksud untuk mengajak para dhuafa disekitar kita untuk bersam-sama merasakan kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H yang Insya Allah akan bertepatan dengan hari Ahad 20 September 2009M.

Dhuafa yang menerima zakat KETUPAT berjumlah 45 keluarga dhuafa dan 19 Fisabilillah yang berjuang dijalan Allah.

Zakat yang kami bagikan adalah zakat Maal yang pada bulan Ramadhan telah kami kumpulkan dari zakat yang telah ditunaikan oleh para muzaki di Lembaga Amil Zakat Al-Ikhlas.

Doa para Mustahik  adalah semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada para muzaki dan melapangkan rejekinya serta semoga LAZ Al-Ikhlas dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk mengumpulkan dan menyalurkan zakat para muzaki..

Kami sangat bersyukur bahwa para muzaki tetap istiqamah didalam menjalankan kewajibannya untuk membayarkan zakat serta shadaqahnya melalui LAZ Al-Ikhlas.

Selamat menjalankan ibadah saum dibulan Ramadhan ini yang tinggal 1 hari ini.

Himbauan kami Pengurus Al-Ikhlas adalah tunaikan kewajiban zakat, infaq dan shadaqah bapak/ibu melalui LAZ Al-Ikhlas. Bagaimana cara bayar zakat.? Silahkan lihat di bagian lain blog ini.

No comments:

Post a Comment