Saturday, December 19, 2009

Sekitar Kita

SEKITAR KITA

Masjid Al-Muha jirin, yang berada diwilayah Komplek Koperasi Bintara Jaya saat ini nampak semakin megah dan makmur dengan kegiatan ibadah.

Dibalik kemakmuran ibadah di Masjid Muhajirin ini tidak lepas dari sosok yang penuh keikhlasan mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari persiapan peralatan shalat Jum’at (sound system, karpet dll), adzan sampai dengan menjadi badal Imam shalat fardhu. Dialah Muhammad Zen, 41 thn, yang mendapat tugas di Pengurus Masjid sebagai Bag. Peribadatan.

Pak Zen, yang tinggal di kampung Rawa Indah, RT 06/04 no 19 Bintara Jaya, bersama kedua orang tuanya dan  ibu Mariamah istri tercintanya serta ketiga anaknya. Kahfi Sayyidani Zen SMK 36, Miftahul Jannah Zen SD 07, Yusa Ahmad Zen 2 thn. Untuk membantu biaya sekolah Kahfi, LAZ Al-Ikhlas bersama Masjid Muhajirin memberikan dana zakat bulanan. Bapak ibu Zen aktif mengikuti pengajian Ahad dhuha di Musholla Al-Ikhlas, bahkan ibu Mariamah pernah mendapatkan pinjaman dana untuk pengembangan warungnya dari LAZ Al-Ikhlas.

 

 

Pak Zen, mempunyai cita-cita agar anaknya menjadi anak yang sholeh, berguna bagi masyarakat sekitar. Mari kita bantu pak Zen untuk dapat mencapai cita-citanya dengan do’a dan menyisihkan harta kita dengan zakat.

No comments:

Post a Comment