Sunday, February 21, 2010

Sekitar Kita

Keluarga besar bapak Nurdin dan ibu Sopiah yang tinggal di jalan Rawa Indah dikaruniai Allah 6 orang anak yang  saat ini sudah menginjak dewasa. Karena keadaan keuangan maka tidak semua anaknya dapat lulus dari SLTA. Salah seoang anaknya nomor 3 ialah Ria, Maria Ulfah namanya. Setelah lulus SMEA ia berusaha membantu kedua orang tuanya untuk biaya sekolah adik-adiknya dengan bekerja sebagai pegawai kontrak pabrik Mie selama enam bulan. Karena kesulitan perusahaan, akhinya Ria berhenti bekerja. Cita-cita untuk membahagiakan kedua orang tuanya terpaksa tertunda.

Keinginanan mengajar direalisasikan dengan mengajar  dari TPA ISHLAH Masjid Al- Muhajirin, TPA Al-Ikhlas Musholla Al-Ikhlas sampai mengajar privat iqro  para tetangganya. Semua itu dia lakukan dengan ikhlas.

 

Namun sejak enam bulan lalu Ria, gadis ceria penuh pengabdian itu mulai merasakan kurang sehat, sehingga banyak mengurangi kegiatan di TPA. Hari demi hari kesehatannya makin menurun, upaya pengobatan terbentur biaya, akhirnya setelah Musholla membuka klinik Kesehatan, dr Lia menemukan penyakit di paru-paru Ria. Secara terus menerus akhirnya Ria ditangani oleh dr Lia di Klinik Musholla. Kita do’a kepada Allah semoga Ria cepat sembuh.

No comments:

Post a Comment