Wednesday, April 28, 2010

KLINIK MUSHOLLA AL-IKHLAS


Ruang Pemeriksaan

Untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, Musholla sejak Sabtu 23 Muharram 1431 atau 9 Januari 2009 telah menyelenggarakan KLINIK KESEHATAN GRATIS yang melayani para dhuafa sekitar Musholla Al-Ikhlas Insya Allah setiap Sabtu sore.
Klinik ini ditangani oleh dokter Fatchanuraliyah SIP nomor 446/0079/BPPT/III/2009 dibantu oleh para remaja Ambar Restuningtyas seorang Sarjana Farmasi dan 2 remaja lain Yulih dan Rina.
Setiap Sabtunya pasien yang membutuhkan pelayanan kesehatan rata-rata tidak kurang dari 15 pasien. Sampai saat ini sudah melayani 108 pasien dalam 42 KK. Berbagai penyakit kesehatan masyarakat ditangani di Klinik ini bahkan apabila ada pasien yang perlu penanganan lanjut di dirujuk untuk berbagai test bahkan ke RS yang besar.
Biaya operasional, pemeriksaan dan obat diberikan secara Gratis tidak dipungut bayaran dari pasien di klinik ini didukung dari Zakat, Infaq dan Shadaqah dari para Muzaki disekitar Musholla yang dihimpun oleh Lembaga Amil Zakat Al-Ikhlas. Terima kasih para Muzaki atas dukungan doa dan dana untuk terus berlangsungnya Klinik ini. Untuk ikut membantu kelangsungan Klinik ini bapak ibu bisa melakukan pembayaran ZIS lihat di Tags MUDAH BAYAR ZAKAT.
Dan semoga masyarakat disekitar Musholla ini senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Amin

No comments:

Post a Comment